-->

Cara dan trik nuyul admob aman dari banned 2019 work 100%

TRIK NUYUL ADMOB AMAN DARI BANNED 100 WORK.
Selamat pagi kawan kawan tuyuler, berjumpa lagi dengan blog saya, pada kesempatan kali ini saya alan mencoba sedikit menjelaskan cara nuyul admob aman dari baned.
Sebelum kita memulai bermain , anda harus menyiapkan peralantan nya dlu, yang paling penting sebelum bermain kita harus mempunyai akun admob yang sudah di acc.. Apabila belum mempunyai akun admob silahkan daftar DISINI. Nah kalau sudah mempunyai akun , langsung ke tahap selanjut nya..
 Yang perlu di siapkan adalah sebagai berikut.
1. Tools auto impresision untuk nuyul admo.  Banyak sekali jenisnya auto impresison yang di gunakan untuk nuyul admob, ada gusmuk evo, fire admo(bakar bakar) , tuyul santei, dan banyak lagi yang lain nya, tapi di sini saya menggunakan apk GUSMUK EVO, bagi yang belum punya tools nya bisa download DISINI.
2. Yang kedua silahkan download psiphon
Pro , apa bila belum punya silahk.
an bisa download di kLIK DISINI
Nah untuk persiapan tool untuk nuyul nya di rasa udah siap. Sekarang bagai mana cara nya kita aman dari baned ya kan..
Ok kita langsung saja coba peraktekan ya.
1.  Yang pertama silah kan jalan kan psiphon proo vpn dan conect . di dalam psiphon pro vpn kita bisa memilih negara mana yang akan kita gunakan.. Lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.


Pada gambar di atas padaenu option ada banyak terdapat negara_ngera kita bisa pilh salah satu, dan langsung klik star.
2. Setelah vpn nya conek silahkan buka tool admob auto imprsison . disini yang menggunakan gusmuk evo. Setelah di buka silah kan pilih masukan id.. Setelah itu, masukan id banner, id iterstitial pada kolom yang udah di sediakan. Lihat gambar di bawah ini.


Setelah semua di isi. Silahkan pilih save.  Dan silagkan pilih top giling, pada halamap top giling kita bisa memilih jumlah iklan baner dan iklan interstitial yang akan keluar. Lebih jelasnya bisa di lihat di gambar di bawah ini.
 Nah kita bisa memilih . jumlah iklan banner dan iterstitial yang akan keluar.  Kalau sesudah di pilih makan akan nampil iklan seperti gambar di bawah ini
Nah bila sudah iklan keluar,  kita jangan langsung mengklik nya,  tapi coba biar kan total imptes nya sampe 200, setelah itu baru klik satu iklan, kemudian keluar dari tool impresison,  matikan vpn , dan bersihkan cache broser, kemudian impres lagi sampe  200, dan klik 1, keluar dari tools nuyul dan matikan vpn, begitu dan seterus nya,   jadi  setelah kita mengklik iklan jangan langsung melakukan impres impres kembali, tapi ketika udah selesai mengklik 1 iklan, keluar aplikasi matikan vpn dan dan bersihkan cache broswe, baru kita masuk lagi ke tools nuyul untuk melakukam impres dan klik. Tapi jangan lupa vpn nya di nyalakna.
 Nah demikian dulu ya tutorial ini, semoga dengan trik ini bisa mengantar kan ke PO,  dan mudahan berhasill.

1 Response to "Cara dan trik nuyul admob aman dari banned 2019 work 100%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel