-->

cara daftar Google Adsense

Seiring Perkembangan internet yang semakin canggih , adabanyak hal yang bisa di lakukan lewat internet, terutama kita bisa menghasilkan uang lewat internet. salah satunya dengan menggunakan google Adsense. mungkin sobat belum terlalu tau apa itu google adsense, dan bagaimana caranya menghasilkan uang dengan google adsense. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang google adsense dan bagaimana cara daftar di google adsense.
Google adsense merupakan Program Adveristing yang memperbolehkan seseorang pemilik website atau seorang penulis bloger untuk mendapatkan uang dari web atau blog yang dimilikinya dari konten online.
Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari Google (Yang merupakan Search Engine Terbesar Saat ini). Metode yang diberikan oleh GA itu sendiri adalah berupa Pay Per Click (PPC), dimana pemasang iklan akan dibayar oleh google setara dengan jumlah click pada iklan yang terpasang.

Cara Membuat Akun Adense
Berikur Ini adalah Cara-cara  Atau langkah-langkah untuk mendaftar akun Adsense
1. silahkan sobat  Klik disini untuk masuk ke halaman Adsense.
2. Setelah itu Klik Daftar Sekarang 
3. setelah itu masukan Url situs web atau blog yang mau sobat daftarkan di google adsense
4. Masukan Alamat Email Sobat.
5. Setelah Itu sobat silahkan Pilih apakah Anda ingin AdSense mengirimkan rekomendasi performa dan bantuan yang disesuaikan. Sebaiknya Anda memilih Ya agar kami dapat membantu Anda memaksimalkan AdSense.
6.setelah itu klik Simpan dan Lanjutan
7. setelah itu sobat login ke akun google sobat
8. untuk selanjutnya pilih wilayah negara sobat. misalkan Indonesia
9. stelah itu centang pada tulisan "persyaratan dan ketentuan Google Adsense
10. setelah itu Lalu sobat klik button Buat Akun

mudah ka untu membuat akun adsense, sekian tutorial ini semoga bermanfaat.

0 Response to "cara daftar Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel