-->

Cara Membuat Contact Me di blogg

CARA MEMBUAT CONTACT ME/ CONTACT FORM DI BLOG DENGAN MUDAH

Pembuatan contact form di suatu blogg atau website sangat penting di lakukan, karna untuk  memper mudah pengunjung blog untuk menghubungi admin atau pemilik blogg ataw website selain itu juga dapat mempermudah pengunjung blog atau website untuk memberikan komentar tentang artikel blog yang di tulis oleh admin.
contact form atau contact us juga sangat penting dan merupakan salah syarat untun mengajukan lamaran kepada google adsense,  supaya blog atau website kita bisa di terima oleh adsense dan di terapkan iklan.
salah satu syarat untuk pengajuan blog ke google adsense adalah dalam sebuah blog yang kita buat minimal harus memiliki empat  menu di antaranya.
1. About me/ About Us
2.Contact Me / Contact Us
3. Privacy Policy
4. Disclaimer

Cara Membuat Contact Form di Blog dengan mudah
Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara membuat contact From dengan mudah. untuk selanjut nya silah kan ikuti langkah- langkah di bawah ini
Cara Membuat Contact Form dengan mudah dengan Foxy Form
1. silah kan sobat kunjungi halamam situs pembuatan contact Form , silahkan Klik DISINI
2. setelah masuk silahkan seting contact form yang ingin sobat buat di dalam Blog. Mulai dari Back groun, color dan ukuran tulisan seperti di bawah ini.

3. Selanjutnya isi kolom E-mail anda yang digunakan sebagai kontak, kemudian “centang anti spam protection” lalu klik “Create Formulir”.

4. Setelah itu silah kan copy code Html yang sudah tersedia. silahkan lihat gambar di bawah ini.
5. pada tahap selanjut nya silahkan sobat menggunakan akun google untuk masuk ke halaman blog sobat. silahkan kode di atas di paste di halaman contact form yang sobat sediakan. Seperi gambar di bawah ini.
sampai disini dulu ya artikel ini semoga bermanfaat. terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Contact Me di blogg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel