-->

Penyebab akun admbob kena baned atu di nonaktif kan

PENYEBAB AKUN ADMOB DAN AKUN ADSENSE DI BANED DAN DI NONAKTIFKAN 

Hallo semuanya.. Salam sehat untuk semuanya para pembaca, udah sekian lama kita tida tidak berjumpa lagi , dan pada saat ini saya akan mencoba menulis sebuah artike lagi tentang Penyebab akun admob di baned, mudah- mudahan attikel ini bermanfaat.
Berbagi pengalaman tentang nuyul admob, sering sekalai akun nya di baned oleh pihak adsense, sehingga timbul lah banyak pertanyaan , loh kenapa akun admob , di baned, padahal penghasilan udah lumayan, dan ketika mau vierifikasi pin eh akun admob kita di nonaktif kan.. Nyesek banget kan.......!! Rasanya gmnaa gt 😁.
 Apasih penyebab nya..! ! Dan apa sih ciri- nya akun yang mau kena baned.. 
Dalam artikel saya akan akan berbagi pengalaman pada kawan semua..  Oke kita langsung saja bahas ya.. Janagan sambil merm baca artikel nya 😁. 
Yang pertama. Kenapa akun kita di baned sama adsense dikarena kan google mendeteksi trafik klik yang tidak wajarr atau junlah klik iklan yang muncul tidak wajar, sehingga akun kita terkena baned, 
Apasih ciri-ciri akun admob yang mau kena baned.. 
Ciri-ciri akun yang mau kena baned. 
Yang pertama ketika iklan yang muncul terus kita klik.. Seharus nya kan masuk ke adsense teteapi ini tidak masuk penghasilan nya malahan berkurang dari saldo, 
Teus ketika kita klik iklan yang muncul  dan udah kita klik masuk ke akun adsense dan saldo bertambah, dan kita klik iklan kita klik lagi bertambah , tetapi udah beberapa menit  atau pun beberapa jam kemudian , saldo kita kembalo nol atau kosong jumlah pendapatan hari ini. 

Cek akun adsense atau admob nya dan cpm nya naik tinggii wah harus hati- tuh.. 

Demikian artikel ini semoga bermanfaat.  Tuggu update artikel selanjutnya.  
.terimakasih.. 
Salam tuyuler 😁😁😁

0 Response to "Penyebab akun admbob kena baned atu di nonaktif kan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel