-->

Cara membuat akun facebook

Cara memmbuat akun facebook merupakan hal yang paling mudah dan gampang sekali, kita bisa membuat akun facebook dengan menggunakan smart phone atau komputer, facebook merupakan media sosial yang sering di gunakan oleh banyak orang, facebook juga bis menjalin silaturahmi dengan sahabat lama, kerabat dan keluarga.
Dalam artikel ini saya akan membahas bagai mana cara membuat akun facebook dengan mudah dan gampang. Dalam artikel ini saya membuat akaun facebook dengan menggunakan smart phone tidak mengunakan komputer atau leptop.
Untuk memiliki akun facebook kita tidak di pungut biaya sepeser pun atu gratis slamaya. Ok buat sobat yang belum mengerti cara membuat akun facebook  disini saya akan menjelas kan secara terperinci tentang cara membuat akun facebook.  Hal yang perlu di perhatikan dalam membuat akun facebook ini kita harus memiliki alamat email untuk mendaftar kalau tidak mempunyai alamat email sobat bisa mengunakan no hp untuk daftar akun facebook.
Ok kita langsung saja ke acara poko yaiti cara membuat akun facebook.
1.  Hal yang pertama di lakukan sobat adalah. Silhahkan Klikdisini untuk musuk kehalaman pendaftaran akun facebok. Lihat gambar di bawah ini.
2. Setelah itu pilih buat akun maka akan di alih kean ke halaman yang di tunjukan oleh gambar di bawah ini.
3. Setelah itu masukan nama sobat. Setelah pilih menu berikut nya dan akan tampil halaman seperti di bawah ini
4. Setelah itu silah kan sobat pilih jenis kelamin. Seperti gambar di bawah ini.
Setelah jenis kelamin di pilih. Silahkan sobat pilih menu berikut nya seperti gambar di bawah ini.

5. Silah kan sobat isikan tanggal lahir sobat, jika sudah silahkan sobat pilih menu berikutnya. Dan halaman akan di alih kan ke halaman selanjutnya.


6. Setelah itu masukan alamat email sobat. Jika tidak punya email bisa menggunakan no hp. Tpi pindah kan dlu. Pilih menu membuat akun dengan no hp. Disini saya daftar mengunakan alamat email. Jika sudah di isi . silahkan pilih berikutnya. Dan akan tampil halaman selanjut nya seperti gambar berikut.
7. Setelah itu masukan kata sandi atau password facebook yang di buat.. Setelah itu klik daftar.
Nah pembuatan akun facebook sudah selesai.. Selamat sekarang sobat sudah mempunyai akun facebook. 
Sekian dulu artikel cara membuat akun facebook ini semoga bermanfaat. Terimakasih 


0 Response to "Cara membuat akun facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel