-->

Cara membuat akun bloger gratis

Blog merupakan merupakan tempat untuk menulis artikel atau bercerita baik bercerita pengalaman maupun bercerita tentang sejarah,untuk bisnis, bahkan membuat sebuh tutorial pun bisa dan banyak lagi ke untungan ny. Artikel yang di tulis di blog nanti nya kita bisa publish sehingga bisa di baca setiap orang, blog menjadi sebuah perangkat yang digunakan di dunia internet.
Menjadi seorang bloger merupakn sebuah hobi setiap orang, apalagi bagi orang yang pandai menulis cerita, pasti akan menulis blog akan menjadikan sebuah hobi.

Nah apada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang CARA MEMBUAT AKUN BLOGER, mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat.

Nah sebelum memulai pada poko bahasan, sedikit kita ketahui apa pengertian dari
BLOG .
Pengertian blog.
Blog merupakan singakatan dari web log yaitu sebuah aplikasi berbasis web berupa conten atau tulisan-tulisan yang bisa di publikasi pada sebuah halaman web umum.
Nah langsung saja ke bagai mana cara mebuat blog.
1. Hala pertama yadi lakukan adalah silah kan kunjung alamat web blog nya. Untuk melakukan pembuatan blog. Yang pastinya sebelum melakukan pembuatan sebuah blog sobat harua sudah memiliki alamat email bila sobat belum punya gmail silahkan kilik Disini, jika sobat sudah memiliki akun gmail silah kan klik Disini untuk membuka halaman web bloger.

Setelah keluar halaman seperti gambar lalu pilih menu buat blog. Maka akan di alihkan ke halaman selanjutnya.
2. Masukan email lihat gambar di bawah ini.


 Setelah keluar halam seperti gambar silahkan sobat masukan alamat email nya lalu pilih menu berikut nya, maka setelah itu akan di alih lan ke halaman selanjut nya. Lihat gambar di bawah ini
 Setelah itu sobat silahkan masukan pasword dikolom yang telah di sediakan setelah kolom pasword di isi lalu pilih menu berikut nya, nah sobat baru sampai sini. Blog kita sudah hampir jadi. Setelah memilih selanjut nya. Akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini..

 Setelah itu isikan judul blog sobat, alamat, dan stelah itu pilih tema yang akan di gunakan untuk templet bog sobat. Jika semua sudah di isi lalu pilih menu buat blog yang adi di bawah.. Lihat gambar di bawah ini.

Nah pada gambra di atas menyatakan bahwa blog kita sudah berhasil di buat,  pda gambar di atas terdapat menu menu yang bisa sobat gunakan untuk menulis artikel dalam blog, untuk memulai menilis artikel silahkan sobag pilih  menu entri baru,..
Sekian artikel ini saya jelas kan semoga berManfaat.

0 Response to "Cara membuat akun bloger gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel