-->

CARA DAN TRIK NUYUL ADMOB AMAN DARI BANDED

Trik dan tips agar nuyul admob ga kena baned.
Hai hai.. Ane kembali lagi ni..  Apa kabar nya sobat" semua, semoga dalam keadaan sehat semuanya ya,...  Dan bisa melakukan aktifitas  dengan baik dan lancar.
Pada kesempatan ini saya akan mencoba membagikan pengangalaman tentang TIPS DAN TRI NUYUL ADMOB AMAN DARI BANED. semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu. 
Oke langsung saja ke poko pembahasan aja ok.. 
Agar kita aman dari nuyul admob dan tidak kena baned yang penting untuk di perhatikan adalah. 
1. Vpn.  Vpn merupakan salah satu softwere untuk nuyul admob, vpn ini berfungsi untuk memanipulasi ip(internet protcol) yang kita gunakan sehingga ketika menggunakan ip, ip kita akan berbeda atau di alihkan ke ip yang lain,  penggunaan vpn ini kalau bisa yang pro agan aman dari bocor.
2 tool untuk nuyul nya.. Atau untuk mengeluar kan iklan kita , banyak sekali tool untuk nuyul nya , mulai dari GUSMUK, TUYUL ADMOB, 
3. Koneksi internet, koneksi inrernet sangat lah penting sekali, karna kalau tidak ada koneksi ga bakal  bisa di jalan kan.. Hehehe hal ini sih mungkin sudah pada tau, tapi yang mau di bahas adalah kesetabilan koneksi internet, jadi koneksi internet harus stabil.. Senhingga iklan yam mincul pada aplikasi nuyul. Ga akan bolong bolong. 
Itulah yang paling perlu di perhatikan. 
Nah sekarang TIP UNTUK NUYUL ADMob.
Nah yang pelru di perhatikan ketika kita memulai untuk beraksi, kita jangan terlalu banyak klik iklan.. Kalau kelebihan mengklik iklan akan sangat berbahaya. Skala iklan yang muncul 500:1  500 iklan yang muncul satu kali iklan yang kita klik, hal ini untuk menjaga trafik klik yang tidak wajar yang menyebabkan akun kita di baned.  
Pada halam adsense atau admob kita juga perlu memperhatikan RKT. Karna jumlah persen RKT jangan dampe melambing tinggi , karana akab berbahaya. 
Sekian artikel ini .. Semoga ada manfaat nya.. 
Kerjasama adalah kesuksesan kita..

0 Response to "CARA DAN TRIK NUYUL ADMOB AMAN DARI BANDED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel