-->

Cara mendapatkan uang saku dari internet

Selamat sore....
Sambil  beristirahat.. Mari kita sedikit bahas bagai mana cara mendapat ka uang dengan internet dan smart phone kita. Tpi sebelum kita bicarakan lebih jauh lagi alangkah baik nya kuta sediakan kopi biar lebih santai lagi.
Ok lah kalau sudah  kita langsung bahas aja. Yang pertama paket internet nya harus tersedia ya...
Cara mandapat kan uang dengan mengunakan internet .
1. Kwaigo
Kwai go merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang, dan masih banyak lagi aplikasi yang lain nya. ga perlu repot cukup dengan uplod vidio , unggah, vidio atau uggah fto kita akan mendapatkan poin, nah dari poin itu yang akan kita kumpulkan, dan nantinya akan kita tukar dengan rupiah, nah gampang kan ga perlu cape" untuk mendapat kan uang saku tambahan cukup manfaat kan hp pintar kita dan internet,
Selanjut nya silah kan klik Disini . sesudah itu maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.
Lalu temen tem isiman no hp yang akan di daftar kan untukembuat akun, setelah itu klik daftar , dan akan di alihkan ke playstore dan silah kan unduh aplikasi nya.
Apabila sudah berhasil di uduh silah ian buka aplikasi nya maka tampilan nya speri berikut.
Setelah itu klik vlogku. Untuk mulai pembuatan aku. Setelah itu akan keluar tampilan seperti di bawah ini.
Setelah itu silah kan pilih email atau nomer hand phone.. Untuk pendaptaran.  Sebenarnya bisa pendaptaran mengunakan G+ , facebook dan line juga , tapi saya disini mengugunakan no hp aja biar lebih mudah.. Untuk selanjut nya akan tampil pilihan seperti gambat di bawah ini.

Silah kan pilih no hp. Dan masukan kembali no hp yang tadi . dan ikuti langkah selanjutnya sampai verivikasi selesai.

Nah kalau udah semuanya beres teman bisa langsung bisa mengunakan untuk meng uplod vidio untuk mengumpulkan uang di kwai go.
Sekian dlu tutorial dari saya semoga bermanfaat..  Besok kita sambung lagi di tutorial selanjut nya dan tentu nya di acara ynga berbeda ..

0 Response to "Cara mendapatkan uang saku dari internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel